Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bela Denny Sumargo Habis-habisan, Dita Soedarjo Kirim Pesan Ini ke Verny Hasan

CUMI CELEBS
Bela Denny Sumargo Habis-habisan, Dita Soedarjo Kirim Pesan Ini ke Verny Hasan

Sudah jadi mantan tunangan, Dita Soedarjo masih bela Denny Sumargo habis-habisan. Ketika hasil tes DNA tunjukkan Denny bukan ayah biologis anak Verny Hasan, maka Dita langsung kirim pesan pada DJ seksi itu.

Sempat menuding Verny playing victim karena minta tes ulang DNA dan doakan Denny terkena karma buruk, Dita yang membela berlebihan langsung meminta maaf pada wanita yang mengaku dihamili Denny itu.

Dita dan Verny 1.jpg

Tak hanya Dita yang geregetan dengan Verny yang menuduh Denny menghamilinya, ibunda Denny, Meiske Sumargo, juga menyebut putranya sosok yang tidak akan merusak hidup orang lain.

BACA JUGA, Hasil Tes DNA Tak Terbukti Anak Denny Sumargo, Verny Hasan Beberkan Penderitaan Sejak Hamil

“Anda tidak kenal anak saya, senakal-nakalnya dia, dia bukan orang yang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain. Dari awal anak saya benar ini buktinya (hasil tes DNA), terima kasih sudah menghujat dan hancurkan masa depan anak saya,” tulis ibunda Denny Sumargo di dunia maya.

Dita dan Verny 2.jpg

Ibu kandung, mantan pacar, hingga mantan tunangan heboh membahas soal anak yang ternyata bukan darah daging Denny, aktor tampan itu justru menanggapi santai. Belum anagkat bicara, Denny mempersilakan netizen menghujatnya.

“Judge me,” tulis Denny Sumargo singkat. O ana/berbagai sumber