Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Pasangan Pilot, Iis Dahlia Habiskan Waktu Pacaran di Pesawat

CUMI CELEBS
Punya Pasangan Pilot, Iis Dahlia Habiskan Waktu Pacaran di Pesawat

Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono sudah 18 tahun menikah dan hidup bersama. Iis mengaku selama hidup berumah tangga, waktu pacarannya bersama sang suami sering terjadi di pesawat. Lantaran belakangan sang suami sering terbang ke luar negeri, Iis pun mengaku ikut.

iis1.jpg

“Sering, sering. Kalau saya umpamanya dia terbang, saya ikut, pacaran. Kita kadang ke Jepang, ke Australia, karena dia kan sudah nggak (terbang dalam negri), dia kan airbush kan. Jadi dia keluar,” ujar Iis Dahlia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

BACA JUGA, Sudah SMA Belum Punya Pacar, Iis Dahlia Paksa Devano Danendra Cari Pasangan

Kendati demikian, Iis mengaku kini ia dan sang suami beserta anak-anak sudah mulai jarang kumpul bareng. Oleh karena itu, setiap momen yang terjadi selalu dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai quality time bersama keluarga.

iis2.jpg

“Sekarang kan saya banyak striping kan, ada beberapa acara gitu juga. Jadi kalau sekarang sudah agak susah, sekarang buat kita beli furniture saja sudah buat quality time, kita beli kasur doang itu quality time kita, makan sudah quality time kita. Sudah, yang penting kita bisa sama-sama,” tutup Iis. O gun/edi