Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menghilang Sebelum Konser, Zul Zivilia Ditangkap Karena Narkoba?

CUMI CELEBS
Menghilang Sebelum Konser, Zul Zivilia Ditangkap Karena Narkoba?

Zulklifli alias Zul Zivilia membuat para fans di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kecewa berat. Pasalnya, sesaat sebelum konser digelar, dirinya tiba-tiba lost contact. Benarkah pria tersebut tak muncul di panggung lantaran ditangkap polisi karena kasus narkoba?

zul1.jpg

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan nggak ketemu sama Zul, cuman memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang. Baru kontakkan sih sebenarnya kemarin-kemarin juga sih, hampir dari November saya sudah nggak kontak kontakan sama Zul,” ujar Obot, drummer grup band Zivilia.

BACA JUGA, So Sweet Banget! Ini Foto Reino Barack Berlutut Saat Melamar Syahrini

Sebenarnya Obot sudah mendapat kabar dari teman-teman ataupun fans, jika vokalis grup band Zivilia itu ditangkap karena narkoba. Meski demikian, ia tak ingin cepat-cepat mempercayai kabar tersebut.

zul.jpg

“Banyak, banyak yang masuk report, cuman kalau aku lebih arah gimana ya, kalau belum dapat info yang jelas mau gimana juga ya. Belum hubungi keluarga juga soalnya aku masih ada kerjaan, habis ngurus Java Jazz dulu,” tutupnya. O gun/edi