Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anang Diserang Habis-habisan, Ashanty dan Azriel Siap Pasang Badan

CUMI CELEBS
Anang Diserang Habis-habisan, Ashanty dan Azriel Siap Pasang Badan

Anang diserang Jerinx SID habis-habisan terkait RUU Permusikan, istri dan anak tak terima. Terlihat pendiam, Azriel sebagai anak laki-laki akan marah bila ada anggota keluarganya yang disakiti. Ashanty bahkan menyebut Azriel miliki sifat mirip dirinya.

Ashanty-2.jpg

“Ziel dan Aurel pembela dan pejuang keluarga, Azriel itu sifatnya mirip aku, kalau Aurel agak mirip mas Anang. Azriel harus diungkapkan apa yang dia yakini, nggak bisa Ziel melihat ada sebuah kebenaran tapi disalah-salahin. Kalau aku dikatain malah diam dan ga peduli, cuman kalau suami dan anak-anakku dihina aku baperan, pokoknya kalau keluarga dihina kesal aku,” ujar Ashanty ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/3).

BACA JUGA, Millendaru dan Dipo Latief Mesra, Nikita Mirzani Cemburu dan Mengadu ke Ashanty?

Merupakan satu keluarga, namun Ashanty menyebut sifat suami dan anak-anaknya berbeda-beda. Anang yang begitu sabar berbanding 180 derajat dengan Ashanty yang lantang suarakan kebenaran.

Ashanty-3.jpg

“Keluarga kita sifatnya beda-beda, kalau Anang sabar dan legawa, kalau aku dididik ayahku kalau kamu benar ga boleh diam. Mas Anang dididik dr keluarga mengalah, kalau aku benar harus ungkapin kebenaran. Beda didikan. Tapi dari dulu kalau aku harus perjuangkan yang aku yakini,” pungkas Ashanty. O ana