Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terbang ke Surabaya Naik Jet Pribadi, Maia Estianty dan Suami Jenguk Ahmad Dhani?

CUMI CELEBS
Terbang ke Surabaya Naik Jet Pribadi, Maia Estianty dan Suami Jenguk Ahmad Dhani?

Maia Estianty dan Irwan Mussry terbang ke Surabaya. Tidak berduaan naik jet pribadi, Maia ajak putranya Al dan Dul kunjungi kota pahlawan. Benarkah kedatangan Maia bersama suami berniat membesuk Ahmad Dhani yang huni Rutan Medaeng, Surabaya?

Sudah sebulan lebih Dhani dijebloskan ke penjara, mantan suami Maia itu sempat huni Rutan Cipinang hingga akhirnya dipindahkan ke Surabaya. Namun Maia sebagai mantan istri belum juga menjenguk kondisi Dhani di balik penjara.

Maia Dhani 1.jpg

Maia dan Mussry datangi Surabaya rupanya hadiri pesta pernikahan keluarga. Selain kumpul keluarga besar, Maia bersama suami dan anak-anak tercinta cicipi kuliner khas Surabaya.

Seolah hendak gantikan posisi Dhani yang sedang hadapi proses hukum, Maia tunjukkan bagaimana kedekatan Mussry dengan kedua jagoannya. Mussry terlihat ngobrol hangat dan makan bareng Al dan Dul.

BACA JUGA, Mulan Jameela Nangis Baca Surat Dhani dari Penjara, Pesannya Menyentuh Hati

Sebelumnya, Al dan Dul juga menulis ungkapan hati untuk ayah mereka. Tak mau banyak bicara, Maia hanya berikan emoticon love untuk curhat mendalam putranya.

Maia Dhani 2.jpg

Aku dengan Ayahku. Aku tidak tau apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar, dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia TETAP ayahku, dengan segala kurang dan lebihnya, dan AKU TIDAK PERNAH MEMINTA LAHIR DARI ANAK SIAPA. Tapi yang aku tau, I LOVE YOU, AYAH,” tulis Dul bagikan potret masa kecil dengan Dhani.

Ayah kita adalah pahlawan kelas pekerja! Dari zaman 90an angkut-angkut keyboard sendiri naik bus. Patut bangga,” seru Dul memuji perjuangan masa lalu Dhani. O ana/berbagai sumber