Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Monthversary, Pamela Bowie dan Pacar Bikin Giveaway Setiap Tanggal 10

CUMI CELEBS
Rayakan Monthversary, Pamela Bowie dan Pacar Bikin Giveaway Setiap Tanggal 10

Ada banyak cara untuk merayakan tanggal jadian, salah satunya seperti yang dilakukan Pamela Bowie dan pacarnya, Rinov Georgio Widiarto. Setiap tanggal 10, keduanya mengadakan giveaway untuk para fans mereka dan netizen di Instagram.

"Kayaknya enggak cuma kita doang deh, banyak yang lain-lain, teman-teman. Cuma ya enggak apa-apa, itu mah dia (ide Rinov), terserah dia. Dia yang mau ngasih giveaway. Seru-seruan saja sih," ujar Pamela di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

pamela-bowie.jpg

Rayakan giveaway dengan bagi-bagi hadiah, Pamela tak peduli jika dikatai lebay. Menurutnya, cara orang untuk mengungkapkan perasaan tentu berbeda-beda.

BACA JUGA, Akting Tinju Tak Sengaja Tonjok Benaran, Tangan Pamela Bowie Bengkak

"Enggak (lebay) lah, itu affection, cara dia mengungkapkan perasaannya. Kan tiap orang mengungkapkan perasaannya beda-beda. Aku pun kadang-kadang bikin (giveaway) gitu," ucap mantan kekasih Joshua Suherman itu.

pamela-bowie-2.jpg

Rayakan tanggal jadian setiap bulannya, sepertinya kekasih Pamela adalah sosok yang romantis. Namun, keduanya memilih untuk tak terlalu mengumbar kemesraan di media sosial.

"Ya (romantisnya) kalau lagi romantis, sih. Memang enggak semua kegiatan kita tunjukkan di sosmed. Kalau kita enggak terlalu umbar di sosmed sih," tandas Pamela. O gun/fie