Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Bareng, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Tanpa Chemistry

CUMI CELEBS
Main Film Bareng, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Tanpa Chemistry

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt tampil bareng dalam satu judul layar lebar. Pasangan mantan suami istri itu membintangi film horor berjudul Reva: Guna-Guna. Dipertemukan dalam satu produksi, keduanya mengaku biasa bahkan tak terjalin chemistry. Terang saja, Marcelino dan Dewi tak beradu akting dalam satu frame.

"Chemistry? Chemistry sama lawan mainnya dong, bukan sama eike," ujar Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

"Enggak syuting bareng juga, dia di Jakarta, saya syutingnya di Bandung," timpal Marcelino.

dewi-rezer.jpg

Marcelino dan Dewi mengaku awalnya sama-sama tak tahu jika akan tampil di film yang sama. Sebagai aktor, pasangan yang sudah dua tahun bercerai itu tetap bekerja profesional dan berikan akting yang maksimal.

"Sebenarnya sih enggak ada rencana, jadi kita ketahuannya juga pas gue sudah selesai syuting. Jadi waktu syuting adegan gue itu, karakter ibunya Reva belum ketemu," jelas ayah dua orang anak itu.

BACA JUGA, Sudah Punya Pacar, Dewi Rezer Anggap Menikah Tak Penting

"Terus tiba-tiba aku masuk syuting, tapi sudah beres scene-nya dia, jadi aku syutingnya terakhir," sambung Dewi.

dewi-rezer-2.jpg

Sayangnya, kedua buah hati Dewi dan Marcelino, Brinette dan Jarvis, tak bisa menyaksikan penampilan kedua orang tua mereka. Masih di bawah umur, keduanya dianggap belum pantas nonton film horor.

"Anaknya kan masih kecil, masih 12 dan 6 tahun, jadi kalau nonton film horor, takutnya nanti jadi penakut kayak maminya," pungkas Dewi. O gun/fie