Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kelewat Mesra dengan Bradley Cooper, Lady Gaga Di-unfollow Irina Shayk

CUMI CELEBS
Kelewat Mesra dengan Bradley Cooper, Lady Gaga Di-unfollow Irina Shayk

Duet Lady Gaga dan Bradley Cooper saat menyanyikan lagu Shallow memang bikin baper banyak orang, termasuk kekasih Bradley, Irina Shayk. Dua kali Gaga dan Bradley berduet selalu tampilkan kemesraan, Irina sepertinya cemburu hingga meng-unfollow akun Instagram dan Twitter Gaga.

Saat ajang Piala Oscar 2019 digelar, Irina diketahui sudah tak mem-follow akun Gaga. Namun, tak diketahui secara pasti apa alasan Irina tak mau berteman lagi di dunia maya dengan sang Mother Monster.

lady-gaga-bradley-cooper.jpg

Irina disebut-sebut sudah muak dengan cerita-cerita kedekatan sang kekasih dan lawan mainnya di film A Star is Born itu. Apalagi, banyak yang menyebut jika Bradley dan Gaga diam-diam punya hubungan spesial.

BACA JUGA, Hadiri Oscar 2019, Lady Gaga Pakai Kalung Berlian Berusia Nyaris 1,5 Abad

Model cantik itu kabarnya mulai terganggu dengan hebohnya pemberitaan yang menyebut adanya jalinan rahasia di antara Bradley dan Gaga.

lady-gaga-bradley-cooper-2.jpg

"Pemberitaan yang menyebut Irina lelah mendengar kabar soal Gaga memang ada benarnya. Bukan karena ia membenci Gaga atau cemburu, tapi ia lelah mendengar berita soal kedekatan Gaga dengan Bradley," ujar seorang sumber seperti dilansir DailyMail. O fie/berbagai sumber