Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Somasi Diabaikan, Okie Agustina Laporkan Biro Travel Umrah

CUMI CELEBS
Somasi Diabaikan, Okie Agustina Laporkan Biro Travel Umrah

Okie Agustina dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, menyambangi Polres Jakarta Pusat untuk melaporkan salah satu biro travel umrah atas penipuan dan penggelapan ‎uang. Okie terpaksa ambil jalur hukum lantaran somasinya diabaikan pihak travel.

"Sudah disomasi tidak ada jawaban, tidak ada reaksi. Saya konsultasi sama lawyer saya, ya sudah kita laporin karena dari mereka tidak ada itikad baik," ujar Okie di Polres Jakpus, Jumat (1/3).

okie-agustina.jpg

Okie dan suaminya dijadwalkan berangkat umrah di akhir 2018. Namun tiba-tiba, keberangkatannya dibatalkan secara sepihak oleh pihak travel. Pihak travel berjanji akan mengembalikan uang Okie, namun hingga kini, Okie belum menerima sepeserpun.

BACA JUGA, Kiesha Alvaro Minta Sekolah Beatbox, Okie Agustina Tak Mengizinkan

"Sebenarnya kemarin itu mau berangkat umrah. Sudah bayar, tapi ternyata dibatalkan. Pihak travelnya menjanjikan untuk mengembalikan uang, tapi sampai saat ini tidak terealisasi," jelas mantan istri Pasha Ungu itu.

okie-agustina-2.jpg

Bukan hanya alami kerugian materi, Okie juga mengaku malu. Pasalnya, ia sempat mengajak beberapa orang kerabatnya untuk pergi umrah bersama menggunakan travel tersebut.

"Awalnya ditawarin, kita bawa jamaah juga. Dari awal perjanjian, berangkat tanggal 24 Desember. Kita tanya-tanyain enggak ada kabarnya, terus tahu-tahu dikabarin tiket sudah issued 31 Desember," tandas Okie. O afr/fie