Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marak Kasus Body Shaming, Titi Kamal Tulis Pesan Mendalam Ini

CUMI CELEBS
Marak Kasus Body Shaming, Titi Kamal Tulis Pesan Mendalam Ini

Titi Kamal angkat bicara terkait sejumlah warganet yang sering meninggalkan komentar-komentar soal body shaming di akun Instagram orang lain. Menurut Titi Kamal, mem-bully seseorang di dunia maya tidak hanya soal mengetik lalu selesai.

titi.jpg

”Bangga sama diri kamu sendiri girls. Cuma mau bilang, sedang marak body shaming di sosmed. Dikira simpel selesai ngetik, nyakitin orang, beres, padahal dosanya selamanya, gimana kalo yg km bully sedih atau bahkan nekat dan sakitin dirinya? Kadang orang lain saking bingungnya (atau iri) gatau mau bikin kita sedih dengan cara apa, akhirnya cari kekurangan kita deh, oh fisiknya begini ininya begitu ya, iyain aja terserah orang mau bilang apa, gausah diladenin, yang penting kita selalu bangga dan bersyukur sama diri kita,” tulis Titi Kamal di Instagram-nya.

BACA JUGA, 10 Tahun Pernikahan, Ini 5 Momen Honeymoon Titi Kamal-Christian Sugiono di Maldive

Lebih lanjut, istri Christian Sugiono itu mengaku tak satu orang pun yang sempurna di dunia. Secantik dan semenarik apapun, setiap orang pasti punya kekurangannnya masing-masing.

titi1.jpg

”Nggak ada manusia yg sempurna, pasti ada kurangnya, terima aja, kalo kita happy, kata2 menjatuhkan kayak gimanapun ga akan bikin kita sedih, bentuk tubuh seperti apapun bisa ditutupi dengan cara berpakaian yang baik, cara makeup yg baik, tutupi kekurangan, maksimalkan kelebihan yang ada, selama masih sopan, ga masalah, jangan lupa tersenyum, selain ibadah, senyum bikin kita makin cantik dan bikin happy orang sekitar kita,” tutupnya. O edi/berbagai sumber