Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

KPI Jabar Batasi Pemutaran Lagu Agnez Mo, Ini Komentar Cinta Laura

CUMI CELEBS
KPI Jabar Batasi Pemutaran Lagu Agnez Mo, Ini Komentar Cinta Laura

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Provinsi Jawa Barat mengeluarkan surat edaran mengenai pembatasan pemutaran 17 lagu berbahasa Inggris yang dianggap mengandung unsur seksual dan eksploitasi wanita, salah satunya lagu Overdose milik Agnez Mo feat. Chris Brown. Baru saja tiba di Tanah Air, Cinta Laura mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

"Aku belum tahu soal berita itu," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

agnez-mo-1.jpg

Sementara, Cinta sendiri akan kembali memulai kariernya di dunia tarik suara. Ia akan merilis lagu-lagu berbahasa Inggris, yang diproduksi di Swedia. Merasa lagunya 'aman', Cinta tak khawatir dengan pembatasan yang dilakukan KPI Jabar.

BACA JUGA, Tak Ikut Puteri Indonesia 2019, Cinta Laura Ditawari Jadi Miss Universe?

"Apapun lagu yang bakal aku recording minggu depan, aku rasa pasti kontennya bukan sesuatu yang bakal disensor sama orang-orang di sini," ucap kekasih pria bule bernama Frank Garcia itu.

cinta-laura-1.jpg

Menurut Cinta, lagu-lagunya bakal lolos sensor KPI. Pasalnya, Lagu-lagu yang dinyanyikannya bernuansa ceria dan up beat, yang irama cocok sekali untuk dipakai untuk berdansa ria.

"Kayaknya it’ll be okay karena semua lagu aku bakal jadi lagu yang easy going, yang memang asyik untuk didengarin saja dan untuk dance," pungkas Cinta. O gde/fie