Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Tangis Sedih Ahmad Dhani di Hari Ulang Tahun Shafeea, Putri Satu-satunya

CUMI CELEBS
Begini Tangis Sedih Ahmad Dhani di Hari Ulang Tahun Shafeea, Putri Satu-satunya

Selasa, 26 Februari 2019 Shafeea Ahmad berulang tahun kedelapan. Merayakan hari jadi di sekolah, sayang tak ada Ahmad Dhani di sisinya. Sementara Shafeea rayakan ultah bersama Mulan Jameela dan anggota keluarga, Dhani hanya bisa menangis usai jalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

dhani1.jpg

“Selamat ulang tahun kepada anakku tercinta Shafeea Ahmad yang kedelapan. Maaf ayah nggak bisa hadir,” kata Dhani menangis terisak seraya memegang kue berhiaskan lilin.

Dhani tak kuasa berkata-kata, hanya bisa menutup wajah merahnya dengan karena menangis. Dengan nada bergetar, Dhani akan berjuang meski harus duduk di kursi pesakitan.

BACA JUGA, Mulan Jameela Nangis Baca Surat Dhani dari Penjara, Pesannya Menyentuh Hati

“Shafeea, ini adalah perjuangan ayah untuk demokrasimu di masa depan. Takbir, Allahu Akbar,” ucap Dhani.

Tentang tangis Dhani, Al Ghazali yang ditemui cumicumi.com di Kantor Indigo, juga angkat bicara. Al ikutan sedih karena ia tak pernah melihat ayahnya terpuruk seperti sekarang.

al-ghazali1.jpg

“Sedih banget karena aku nggak pernah lihat ayah senangis itu untuk anaknya sendiri,” kata Al di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Dari jauh, Al hanya bisa memberikan dukungan kepada Dhani lewat tulisan di akun media sosial.

“Aku biasa-biasa saja, maksudnya memberikan ayah semangat. Pertama jenguk ayah di Cipinang, syok, down banget. Apapun ayahku, aku cinta ayahku, ambil hikmah semoga ayah lebih kuat lagi,” tandasnya. O vin