Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Pernah Jadi Pengantin, Pernikahan Kedua Femmy Permatasari Lebih dari Wah

CUMI CELEBS
Sudah Pernah Jadi Pengantin, Pernikahan Kedua Femmy Permatasari Lebih dari Wah

Lama menjanda, Femmy Permatasari bakal menikah lagi pada 14 Maret mendatang di Auckland, Selandia Baru. Sama-sama sudah pernah nikah, namun pernikahan Femmy dan Alfons Martinus wah banget.

"Ini sudah lebih dari wah. Married-nya saja di New Zealand, jauh loh di Selandia Baru. Kenapa justru Alfons mau married di sana, karena dia tahu saya belum pernah menginjak tempat itu. Dia juga enggak pernah ngajak mantannya ke sana, jadi dia mau memberikan surprise terbaik untuk saya, buat ngebahagiain saya," ujar Femmy di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/2).

femmy.jpg

Wah yang dimaksud Femmy tentu dari jumlah uang yang harus dikeluarkan. Meski tak mengundang banyak orang, namun bujet menikah di luar negeri tentu berlipat-lipat ketimbang di Tanah Air.

"Kalau bujet enggak etis, entar dibilang sombong sekali. Tapi sudah pasti (mahal), namanya kita married di negara yang jauh. New Zealand itu jauh dan cukup mahal tiketnya. Hotel-hotelnya cukup mahal banget, kita makan, dan segala macam, diberangkatkan berapa orang dari keluarga inti, dari Alfons semua, terus nanti akomodasi Alfons yang siapin," tutur ibu tiga orang anak itu.

BACA JUGA, Calon Suami Penurut, Femmy Permatasari Siapkan Pernikahan Tanpa Ribut

"Sudah pasti berkali lipat sama kita di Indonesia. Karena kan harus ngeluarin tiket, harus ngeluarin hotel, sewa mobil segala macam, biaya, semuanya juga kan beda sama di Indonesia," sambungnya.

femmy-permatasari-2.jpg

Tahu pernikahannya bakal menghabiskan banyak uang, namun Femmy tak mencari endorse seperti yang banyak dilakukan para selebriti. Tak ada satupun yang gratisan di gelaran hari bahagianya.

"Enggak (endorse), lah. Semuanya cuma ada dibantu sama teman terdekat, cuma tetap ada harga," tandas Femmy. O gun/fie