Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Tak Disentuh, Begini Nasib Benda-Benda Pusaka Milik Roro Fitria

CUMI CELEBS
Setahun Tak Disentuh, Begini Nasib Benda-Benda Pusaka Milik Roro Fitria

Hampir setahun menghuni penjara, nasib benda-benda pusaka milik Roro Fitria pun dipertanyakan. Memiliki sederet koleksi benda-benda antik, Roro menyerahkan seluruh perawatan benda-benda pusaka itu ke asistennya.

Roro Fitria 1.jpg

“Karena benda-benda pusaka itu kan peninggalan keluarga Roro, kalau masalah perawatan benda pusaka ke asisten pribadi. Ada juga barang-barang pusaka yang masih diamankan pihak kepolisian, kita mau cek peninggalan penting milik Roro,” ucap pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfi ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

BACA JUGA, Bantah Prostitusi dari Balik Jeruji Besi, Roro Fitria Tak Kenal Mucikari Vanessa Angel

Tak hanya benda-benda pusaka, rumah mewah, mobil, hingga harta lain milik Roro juga dipercayakan pada asisten pribadinya. Mengaku lebih religius, tapi benarkah Roro Fitria masih lakukan ritual Kejawen di penjara?

Roro Fitria 2.jpg

“Ritual kejawen setiap malam Jumat masih dilakukan kan Nyai Roro budaya Yogyanya kental sekali, ritual kan kepercayaan masing-masing jadi dibolehkan dan dibebaskan. Tapi Roro memang lebih banyak di pengajian sekarang,” pungkas pengacara Roro. O ana