Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilarang Nonton Pertandingan Basket, Ben Kasyafani Malah Diajak Main Salon-salonan

CUMI CELEBS
Dilarang Nonton Pertandingan Basket, Ben Kasyafani Malah Diajak Main Salon-salonan

Ben Kasyafani menceritakan perkembangan Sienna sangat kritis dan pandai membalikan kata-kata. Ben bahkan sampai tak bisa menolak, saat Sienna melarangnya nonton pertandingan basket dan mengakanya main salon-salonan.

“Saya kan kalau pagi suka nonton NBA. Nah, karena di sana kan malam ya. Nah, kemarin itu dia (Sienna) pagi-pagi sudah bangunin, dan dia baru punya mainan baru. Ya sudah bangunin saya, 'ayah Ben..., Ayah Ben...', terus dia buka gitu mata saya, 'Ayah Ben, ayo bangun. Ayah Ben hari ini nggak boleh nonton basket. Ayah ben harus main sama aku, hari ini kita main apa? Main salon-salonan',” Ben menirukan ucapan Sienna, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Mbeberapa waktu lalu.

“Ya kita baru sadar ya ternyata anak kita sudah gede, sudah banyak mau. Ada sesuatu dari kita yang dia nggak suka gitu kan,” lanjutnya.

BACA JUGA, Sienna Tagih Adik Terus, Ben Kasyafani dan Istri Mulai Program Hamil

Ben juga sudah melihat ada bakat seni dalam diri putri kesayangannya dengan Marshanda. Bahkan Ben juga mengungkapkan bahwa Sienna cocok jadi arsitek.

ben kasyafani 1.jpg

“Bakatnya dia sudah kelihatan sih, bakat dia di seni, seninya sudah ada. Kalau ditanya ke dia, dia mau jadi princess sama dokter hewan? Princess kan bukan profesi ya, 'ya nggak apa-apa soalnya princess kan cantik'. Kayaknya sih kalau bidang pekerjaan, memang terlalu cepat sih, kayaknya sih dia arsitek cocok sih orangnya rapih, dia suka gambar, tapi kan ada seninya juga, dia berimajinasi dengan karya dengan gambar,” tandas presenter tersebut. O ian/nov