Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diajak Pergi Honeymoon, Istri Ben Kasyafani Malah Menangis

CUMI CELEBS
Diajak Pergi Honeymoon, Istri Ben Kasyafani Malah Menangis

Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Inez) sudah dua tahun lebih, tetapi belum juga dikaruniai anak. Oleh karena itu, tahun 2019 ini Ben dan Inez akan menjalani program anak. Ben mengajak sang istri honeymoon di Bali. Tapi baru dua hari di sana, Inaz malah menangis. Kenapa?

ben kasyafani 3.jpg

“Iya nih, belum dapat kesempatan honeymoon lagi. Pengen sih program. Tapi Inez-nya tuh yang suka berat. Sudah diset, kemarin ke Bali liburan berdua kan. Baru dua hari di sana, dia nangis. 'Apaan sih nangis? 'Kangen Sienna'. Cie lah baru dua hari,” cerita Ben saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/2).

BACA JUGA, Sienna Tagih Adik Terus, Ben Kasyafani dan Istri Mulai Program Hamil

Akan menjalani program hamil, sebelumnya Ben dan istri akan mencoba cara alami untuk mendapatkan anak. Selain menunggu kehamilan Inez, Ben juga mengajak sang istri untuk konsultasi ke dokter.

ben kasyafani 2.jpg

“Iya sih memang, tapi kita sudah program ke dokter. Tapi belum konsisten saja. Kayak yang harusnya ini tapi kita belum pulang, capek, tapi giliran nggak ini, kita melakukannya. Terus juga pola makan. Jadi tahun ini lagi program banget sih,” tandasnya. O ian/nov