Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Cara Shakira Aurum Hilangkan Rasa Sakit Pasca Kemoterapi

CUMI CELEBS
Begini Cara Shakira Aurum Hilangkan Rasa Sakit Pasca Kemoterapi

Selama 9 bulan menjalani pengobatan kanker darah, bukan hal yang mudah bagi Shakira Aurum. Selama itu pula harus menahan rasa sakit. Namun kini putri kecil Denada itu memiliki cara menghilangkan rasa sakit pasca kemoterapi.

denada 2.jpg

β€œMasya Allah dia memang suka nyanyi, dan aku senang karena itu bisa jadi satu caranya dia untuk menghibur dirinya dia sendiri. Jadi sekarang salah satu hal yang dilakukan di sana adalah nyanyi dengan microphone, itu lho microphone yang semua anak Indonesia punya lah, yang nggak pakai kabel dan anak speakernya. Dia, aku belikan itu di mana dia bisa nyanyi dan karaoke,” ujar Denada saat ditemui di Jakarta, Jumat (22/2).

BACA JUGA, Shakira Dikunjungi Presiden Joko Widodo, Denada Menangis Haru

Mantan istri Jerry Aurum ini mengaku ada kebahagiaan di mata Shakira setiap bernyanyi. Apalagi saat ini Shakira sedang senang menyanyikan lagu Blackpink, girlband dari Korea.

denada 4.jpg

β€œDan anak aku kan suka Blackpink ya jadi dia suka karaoke lagu-lagunya Blackpink. Dan pada saat dia nyanyi itu aku bisa lihat bagaimana dia bisa menemukan kesenangan, kebahagiaan dan mungkin bisa sedikit melupakan dari apa yang dia rasakan dari sakitnya atau ketidaknyamannya. Ya itulah menjadi hal yang positif, dia bisa melupakan sedikit rasa sakitnya,” tandas Denada. O nov