Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngetes Anak Perdana Naik Pesawat, Jenny Cortez Ajak Terbang ke Bali

CUMI CELEBS
Ngetes Anak Perdana Naik Pesawat, Jenny Cortez Ajak Terbang ke Bali

Di ulang tahunnya yang pertama, putri Jenny Cortez, Ratu Zefanya Adrianto, bukan hanya dapat kado mobil mini dari sang ayah. Zefa juga dihadiahi liburan ke Bali. Jenny rupanya ingin mengetes putrinya naik pesawat untuk pertama kalinya.

"Kalau aku sendiri kasih kadonya mau ngajak dia jalan-jalan ke Bali. Aku mau ngetes dia pertama kali naik pesawat. Yang dekat-dekat saja dulu lah, Bali kan paling satu jam," ujar Jenny di Tangerang Selatan, Sabtu (23/2).

jenny-cortez-5.jpg

Berangkat bulan depan, Jenny ingin mengajak Baby Zefa ke kebun binatang. Biasanya hanya melihat di buku dan internet, ia ingin putrinya melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai hewan.

"Aku pengin ngajaknya ke Bali Zoo karena dia kan suka ngelihat binatang-binatang kalau di YouTube. Aku pengin ngelihatin dia binatang aslinya seperti di buku atau di YouTube dia," ucap istri Tomy Adrianto itu.

BACA JUGA, Bobot Jadi 90 Kilogram Saat Hamil, Jenny Cortez Malu Pakai Baju Seksi

Perdana membawa anak semata wayangnya terbang, banyak yang Jenny persiapkan dan pelajari terlebih dahulu. Ia mengaku khawatir putrinya bakal merasa tak nyaman dan rewel di pesawat.

jenny-cortez.jpg

"Deg-degan juga sih pertama kali bawa anak naik pesawat. Aku banyak-banyak lihat YouTube, baca-baca di internet juga, apa sih persiapannya membawa baby pada saat mau naik pesawat. Kadang kita orang besar saja naik pesawat pas take off, landing, kuping suka sakit. Terus, persiapan MPASI-nya gimana, itu sih yang harus dipelajari," tuturnya.

"Untungnya, memang pada saat satu tahun ini enggak terlalu ribet. Misalnya untuk perlengkapan Zefa, sudah enggak perlu bawa sterilizer lagi, sudah enggak bawa blender lagi, paling aku bawa tempat buat masak nasi," tutup Jenny. O int/fie