Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Anak Sudah Setahun, Jenny Cortez Siap-Siap Nge-DJ Lagi

CUMI CELEBS
Usia Anak Sudah Setahun, Jenny Cortez Siap-Siap Nge-DJ Lagi

Sempat beberapa lama vakum, kini Jenny Cortez mulai mempersiapkan diri untuk kembali menggeluti profesinya sebagai disc jockey alias DJ. Putrinya, Ratu Zefanya Adrianto, sudah genap setahun, sudah waktu yang tepat untuk Jenny kembali tampil kembali.

"Aku mau nge-DJ lagi, tapi tunggu bodi aku kurus dulu," ujar Jenny saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/2).

jenny-cortez-2.jpg

Jenny ingin kembali nge-DJ, rupanya sang suami, Tomy Adrianto, tak masalah. Tomy malah mendukung penuh keputusan comeback sang istri ke dunia DJ, ketimbang bosan hanya di rumah saja.

"Oh, mendukung. Enggak apa-apa kok, boleh. Saya kasihan juga, maksudnya kalau dia di rumah saja kan bosan juga, soalnya Jenny kan orangnya juga aktif," ujar Tomy.

BACA JUGA, Bobot Jadi 90 Kilogram Saat Hamil, Jenny Cortez Malu Pakai Baju Seksi

"Ini cuma di rumah, paling ke mal. Sekali-kali ke mal sih senang, tapi kalau sudah jadi rutin, kan bosan juga. Nah, dia pengin buru-buru aktif lagi. Enggak apa-apa, biar dia jangan bosan, bervariasi," sambung sang suami.

jenny-cortez.jpg

Rupanya, hobi ke mal sudah dilakukan Jenny sejak hamil Baby Zefa. Saat masih mengandung, ia setiap hari wajib jalan-jalan dan belanja di mal. Berutung, suaminya tak masalah dan rela membayar semua tagihan.

"Aku ke mal seminggu tiga kali coba. Itu bawaan mamanya karena enggak ada kerjaan. Tapi waktu hamil, ngidamnya memang ke mal tiap hari, dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam baru pulang. Itu satu bulan full. Makan, belanja, tiap hari gesek, gesek, gesek, bapaknya yang bayar," pungkas Jenny. O int/fie