Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Butuh Pengasuh, Bilqis Khumairah ‘Pecat’ Asistennya?

CUMI CELEBS
Tak Butuh Pengasuh, Bilqis Khumairah ‘Pecat’ Asistennya?

Kabar tentang Bilqis yang memecat pengasuhnya dengan cepat tersebar. Ayu Ting Ting sendiri mengaku terkejut saat asisten yang dimaksud datang dan mengadu kepadanya.

ayu.jpg

“Kemarin terakhir susternya itu baik banget sih sebenarnya masih muda juga sampai susternya itu ngomong sendiri sama saya 'bu kayaknya Bilqis udah tidak menginginkan kehadiran saya di sini' 'hah? maksudnya gimana? kenapa emang?', 'iya soalnya dia bilang, dia sudah tidak butuh saya lagi'. Jadi Bilqisnya sendiri yang ngomong 'kayaknya kita udah deh ya, Bilqis udah nggak butuh suster lagi'. Dia bilang sendiri gitu. Terus saya mikir 'aduh ini anak kayaknya nggak bisa cocok buat ada pengasuhnya',” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

BACA JUGA, Kedekatan Tak Biasa Eko Patrio dan Ayu Ting Ting Bikin Viona Rosalina Kesal?

“Kaget saja gitu, ternyata anak sekecil dia bisa ngomong gitu dengan suster. Dia bilang 'sus kayaknya Bilqis udah nggak butuh suster lagi deh' katanya haha jadi ya kalau buat pengasuh sih sebenernya harus ada sih. Karena ibu kan kasian juga kalau cuman sendiri,” lanjut Ayu.

ayu1.jpg

Sementara itu, Ayu sendiri ternyata punya kriteria tertentu dalam memilh pengasuh bagi putri semata wayangnya. Salah satu syarat utama adalah harus bisa berbahasa Inggris.

“Iya kalau saya kebetulan milih ya harus bisa bahasa Inggris supaya Bilqis bisa dibantu juga sehari-hari di rumah, karena saya kerja juga kan setiap hari jadi ada yang ngebantu dia ngomong kalau ayah sama ibu kan belum tentu bisa,” tutup Ayu. O gun/edi