Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kenal Belum Sebulan Langsung Naik Pelaminan, Bella Luna Yakin Pasangan Bukan Suami Orang

CUMI CELEBS
Kenal Belum Sebulan Langsung Naik Pelaminan, Bella Luna Yakin Pasangan Bukan Suami Orang

Bertemu 5 Januari lalu, pengusaha kaya raya, FX Eko Hendro Prayitno (Nana) buru-buru menikahi Bella Luna. Kenal tak sampai sebulan, Bella Luna yakin yang dinikahinya bukan suami orang.

Bella-Luna-1.jpg

“Sebulan perkenalan. Jadi mengagetkan tiba-tiba dia jadi lebih perhatian, lebih romantis, cium anak cium kening, ternyata ada sesuatu di baliknya. Bella mengatakan calon suami tidak memiliki istri, ternyata faktanya Pak Nana atau saudara Eko ini ada istrinya, saudara Shirley dan surat nikahnya ada,” ungkap Razman Arif Nasution, pengacara istri sah Nana ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

BACA JUGA, Sebelum Nikahi Bella Luna Diam-diam, Begini Perlakuan Nana Terhadap Istri dan Anak

Bella Luna menyebut suami barunya itu sudah pindah keyakinan mengikuti dirinya. Namun istri pertama yakin suaminya tak serius pindah agama. Masih memiliki buku nikah dengan istri pertama, benarkah buku nikah Nana dan Bella Luna palsu?

Bella-Luna-2.jpg

“Kita laporkan masalah buku pernikahan. Apakah Eko sudah pindah agama atau tidaknya itu belum ada penjelasan, tapi mereka membuat buku nikah baru sementara buku nikah yang lama masih ada. Jadi mana yang mau dipakai? Ini buku nikah yang lama tahun 2010 resmi formal dan menikah secara Katolik. Beliau ini tidak pernah masuk Islam, jadi kaget ada hal-hal seperti ini,” pungkas Razman. O gun/ana