Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Prewed Ammar Zoni dan Irish Bella Usung 5 Tema, Salah Satunya Kakek Nenek

CUMI CELEBS
Foto Prewed Ammar Zoni dan Irish Bella Usung 5 Tema, Salah Satunya Kakek Nenek

Jelang menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan sesi foto prewedding. Lima tema busana sekaligus diusung oleh pasangan yang baru langsungkan lamaran pada 12 Februari lalu itu, yakni Padang Minang, Padang Koto Gadang, Sunda, fesyen modern, dan tampilan ala kakek dan nenek.

Tampil bak pasangan lansia, wajah Ammar dan Irish didandani menjadi penuh kerutan, dan rambutnya disulap menjadi beruban.

ammar-zoni-irish-bella-1.jpg

"Idenya pertamanya dari Ammar. Dia bilang mau bikin foto prewed yang beda, yang enggak seperti yang lainnya, yang agak out the box. Ammar bilang dia pengin mewujudkan suatu prewed yang different, yang kalau orang lihat, nanti akan diingat atau membuat warna baru," ujar Irish dalam tayangan Hot Shot.

BACA JUGA, Intip Seserahan Lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella, Cincin Berlian Hingga Ikat Pinggang

Lewat jepretan fotografer Diera Bachir itu, Ammar dan Irish berharap rumah tangga mereka kelak akan langgeng selamanya, hingga maut memisahkan.

"Kita pikir, kita harus bikin yang kita terlihat seperti kakek dan nenek supaya, insyaallah, langgeng sampai nanti kita kakek nenek," ucap mantan kekasih Giorgino Abraham itu.

amar-zoni-irish-bella-2.jpg

"Itu sebagai pengingat kami semua, kalau kami, insyaallah, akan diridai sama Allah sampai tua," sambung Ammar.

Selain itu bergaya ala nenek-nenek, Irish juga harus memakai suntiang besar untuk foto bertema adat Minang, Sumatra Barat. Saking beratnya, ia mengaku sampai sakit kepala.

"Adat Minang kan ada Koto Gadang, ada juga yang pakai suntiang. Tapi tiba-tiba datang suntiang sebesar kurungan ayam. Besar banget! Tadi memang agak sedikit sakit kepala dan juga rintangan yang cukup berat untuk bisa menahan itu untuk tidak jatuh," tandas Irish. O fie