Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Millendaru dan Dipo Latief Mesra, Nikita Mirzani Cemburu dan Mengadu ke Ashanty?

CUMI CELEBS
Millendaru dan Dipo Latief Mesra, Nikita Mirzani Cemburu dan Mengadu ke Ashanty?

Heboh Millendaru unggah foto berdua dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani langsung tuliskan komentar pedas. Nikita juga mengadu ke Ashanty, benarkah karena ia cemburu?

Millen-Dipo-1.jpg

“Congratulation yah cong. Jangan lupa dipotong dulu cong biar ada 2 bolongan. Semoga lahirannya bukan anak curut yah cong. Buat bunda Ashanty selamat yah sebentar lagi sibuk pasti ngurusin pernikahan keponakannya ini. Millen minta diucapin congratulations katanya buat foto ini,” tulis Niki di media sosial.

Selain mengadu pada Ashanty tentang kelakuan Millen, Niki juga mengaku malas menanggapi potret Dipo Latief yang heboh dikelilingi transgender. Mesra dengan transgender hingga cabe-cabean, Niki sudha tak kaget dengan pergaulan Dipo yang terlalu bebas.

BACA JUGA, Persalinan Sesar Bulan Mei, Nikita Mirzani Minta Temani Dipo Latief di Ruang Operasi?

Niki hanya bisa mengelus-elus perut dan ucapkan amit-amit jabang bayi melihat kelakuan ayah calon anak yang dikandungnya, Niki juga mengaku tak marah dengan Lucinta Luna dan sudah anggap foto heboh itu hal biasa.

Millen-Dipo-2.jpg

Melihat Niki tuliskan komentar pedas yang menyudutkannya, Millen tak mau tinggal diam. Laki-laki yang gemar berdandan ala wanita itu membantah nge-fans pada Dipo Latief, dan minta ucapan selamat hanya candaan dengan Lucinta saja.

“Sejak kapan saya ngefans sama D, itu kan kata Lucinta Luna. Terus yang heboh ada dia saja suapa. Padahal waktu datang ke sofa, aku Cuma duduk terus mereka ajak foto-foto. Apa salahnya foto dengan captionku, kalau suruh foto congratz itu kan aku sama Luna juga bercanda. Lagipula mana mau Dipo sama kita? Kita juga gak ada sukanya. Niat kita baik hanya sekedar foto saja,” Millendaru tulis klarifikasi di media sosial. O ana/berbagai sumber