Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bakal Kolaborasi, Rossa Ingin Super Junior Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia

CUMI CELEBS
Bakal Kolaborasi, Rossa Ingin Super Junior Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia

Digadang-gadang bakal kolaborasi dengan Super Junior alias SUJU, Rossa membawa misi tertentu dalam kerja sama tersebut. Penyanyi wanita Tanah Air itu ingin menyelipkan bahasa Indonesia dalam lagu agar para fans SUJU di Korea bisa belajar bahasa Indonesia.

rossa3.jpg

“Ada campuran juga. Sebetulnya gini ya, aku kan bagaimanapun kan orang Indonesia, aku pengennya negara Indonesia juga bisa besar seperti Korea gitu. Jadi mudah-mudahan dengan kolaborasi ini juga jadi luas ini, mungkin di Korea nanti jadi orang banyak yang pengen belajar kayak kalian saja pengen belajar bahasa Korea gitu kan. Nah, aku pengennya bisa memperkenalkan bahasa Indonesia juga nantinya Insya Allah,” ujar Rossa di Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

BACA JUGA, Nonton Konser Rossa di Hari Valentine, Prilly dan Maxime Beli Tiket Rp 20 Juta?

Seperti diketahui, boyband atau girlband Korea tidak hanya memamerkan suara tetapi juga tarian. Rossa sendiri mengaku tak akan terlibat dalam tarian jika memang akan digunakan dalam lagunya.

rossa4.jpg

“Kayaknya aku nggak nari deh. Untuk lagunya belum tahu karena di sana juga ada ballad-nya juga. Tadi Mr. Lee Soo Man nyanyi lagu Tegar pas masuk ke ruangan aku. Tiba-tiba dia gini (bilang) Tegar is so good. Terus dia nyanyi Kini Ku Resah. Aku, ah kok tahu sampai segitunya loh,” tutup Rossa. O gun/edi