Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Millendaru Tempel Dipo Latief, Lucinta Luna Merasa Jadi Dayang

CUMI CELEBS
Millendaru Tempel Dipo Latief, Lucinta Luna Merasa Jadi Dayang

Di tengah konflik perceraian panas dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief terlihat lengket dengan Millendaru. Lucinta Luna yang melihat keakraban Dipo dan Millen langsung berikan selamat.

Benarkah keponakan kemayu Ashanty itu naksir berat anak konglomerat itu?

Millen-Dipo-1.jpg

Meskipun berfoto bersama, namun Lucinta memilih jaga jarak dengan Dipo. Maklum, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani memang telah akur dan berteman baik pasca ribut. Ia hanya meledek Millen yang duduk mesra di samping Dipo.

“Aku Cuma jadi dayang-dayang saja nggak mau terjadi kesalahpahaman yang mesra kan pasti tau kan netizen. Congratulation Millendaru,” tulis Lucinta Luna di keterangan foto di Instagram.

BACA JUGA, Persalinan Sesar Bulan Mei, Nikita Mirzani Minta Temani Dipo Latief di Ruang Operasi?

Mengetahui kehebohan yang terjadi setelah gaul bareng Dipo Latief, Lucinta Luna langsung menghapus fotonya. Bahkan Lucinta juga sampaikan permintaan maaf pada Nikita karena pertemuannya dengan Dipo terjadi secara tak sengaja.

Millen Dipo 2.jpg

Dipo disebut menghampiri Lucinta Luna dan Millendaru yang sedang meeting. Dipo bergabung karena tim meeting Lucinta Luna dan Millen mengenal pengusaha muda itu. Lucinta juga menyebut caption foto yang dibuatnya tak bermaksud menyindir dan merupakan suruhan Millendaru.

Berbeda dengan Lucinta Luna yang bicara panjang lebar soal foto bersama Dipo Latief, Millendaru justru unggah foto berdua dengan Dipo dengan caption lucu. Benarkah Dipo dan Millen langsung akrab dan saling follow di dunia maya? O ana/berbagai sumber