Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Shakira Dikunjungi Presiden Joko Widodo, Denada Menangis Haru

CUMI CELEBS
Shakira Dikunjungi Presiden Joko Widodo, Denada Menangis Haru

Joko Widodo dan istrinya, Iriana, terbang ke Singapura untuk mengunjungi Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan. Tak hanya memberi dukungan pada Ibu Ani, Jokowi juga meluangkan waktu untuk membesuk Shakira Aurum. Tahu anaknya dikunjungi Presiden, Denada menangis bahagia karena tak menyangka.

denada 1.jpg

“Iya sama Ibu Iriana, jadi tadi saya baru dapat kabar dan ini adalah apa ya buat saya, saya mengucapkan puji syukur Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa sekali. Begitu lihat fotonya saya langsung terharu, saya nangis nggak berhenti tadi karena saya merasa amat sangat terharu dengan kebaikan yang diberikan oleh Bapak Presiden yang tadi datang dan bertemu dengan Shakira. Ibu tadi sampai membawakan gift buat Shakira. Shakira dikasih Hello Kitty sama Ibu, Shakira happy banget katanya, sampai loncat-loncat katanya tadi anak saya,” kata Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

“Terus Bapak juga tadi bilang sama Shakira, 'Shakira harus cepat sembuh, kalau sudah sembuh nanti mau Bapak sama Ibu ajak ke Bogor lihat rusa',” lanjut Denada mengulang ucapan Jokowi.

BACA JUGA, 8 Bulan Jalani Kemoterapi, Ini 5 Perkembangan Kesehatan Shakira Aurum

Denada sama sekali tak menyangka kondisi sang anak yang naik turun mendapat perhatian khusus dari Presiden. Ia berharap kehadiran Jokowi dan istri menjadi energi bagi Shakira untuk menghadapi penyakit kanker.

denada 2.jpg

“Baru saja saya baru tahu beritanya. Perasaan saya makanya masih berkecamuk. Karena anak saya kondisinya lagi seperti itu gitu tapi di sisi lain Allah memberikan saya dan anak saya kebahagiaan yang luar biasa,” tandasnya. O nov