Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Buah Hati Jarang Diekspos, Ini Komentar Teuku Zacky Soal Artis Hobi Pamer Foto Anak

CUMI CELEBS
Buah Hati Jarang Diekspos, Ini Komentar Teuku Zacky Soal Artis Hobi Pamer Foto Anak

Teuku Zacky sangat jarang memajang foto kedua buah hatinya di Instagram. Buatnya anak-anaknya bukanlah konsumsi publik dan bukan sesuatu yang penting diekspos di jejaring sosial.

"Saya bukan tipikal orang yang super expose. Saya memilih untuk tidak mengekspos anak saya. Pernah, sesekali saja cukup, sewajarnya, bukannya over expose atau menjadikan anak untuk konsumsi publik. Saya bukan seperti itu," ujar Zacky di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

teuku-zacky-1.jpg

Rupanya, keengganan Zacky mengunggah foto kedua buah hatinya lantaran trauma. Ia pernah alami penipuan yang menyebut anaknya alami kecelakaan.

BACA JUGA, Teuku Zacky Bongkar Dekorasi Tempat Akad Nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven

"Waktu itu ditipu berkaitan dengan anak. Dari situ saya sebenarnya sudah berkomitmen tidak lagi mem-posting apapun terkait anak-anak, mau foto dan segala macam. Sempat muka anak-anak juga ditutupin pakai stiker karena lagi parno-parnonya," cerita suami Ilmira Usmanova itu.

teuku-zacky.jpg

Jarang unggah foto anak ke media sosial, lantas seperti apa orang tua, khususnya artis, yang doyan pamerkan potret buah hati mereka di Instagram?

"Itu hak mereka sih sebenarnya, dan itu jadi pilihan mereka juga. Cuma kalau saya enggak mau over expose, karena saya ada pengalaman yang sempat buat saya trauma itu," tandas Zacky. O gun/fie