Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dicap Terkenal Karena Iis Dahlia, Devano Danendra Dibela Brisia Jodie

CUMI CELEBS
Dicap Terkenal Karena Iis Dahlia, Devano Danendra Dibela Brisia Jodie

Banyak yang menilai Devano Danendra terkenal karena nama besar sang ibu, Iis Dahlia. Karier Iis di dunia hiburan membuat Devano tersebut ikut-ikutan dikenal khalayak ramai. Dibilang mendompleng nama sang ibu, Devano dibela sahabatnya, Brisia Jodie.

deva2.jpg

“Kalau gue punya kenalan kayak penyanyi Teh Oca, nah itu memang sudah dari teman dari kecil karena nyokap kenal. Kalau dibilang pansos sih nggak setuju. Karena kan ya mau gimana pun ya gue tetap anaknya Iis Dahlia, jadi mau gue jadi penyanyi, aktor, pilot, segala macam ya dia nggak bakal bisa ngeluarin statement kalau gue anaknya Iis Dahlia, nggak mungkin kan,” ujar Devano di Balai Sarbini, Jakarta pusat, Rabu (20/2).

BACA JUGA, Iis Dahlia 'Sita' ATM Karena Devano Danendra Terlalu Boros

“Pasti sudah melekat, nggak berpengaruh apa-apa. Dia juga bertalenta kok,” sambung Jodie.

Jodie dan Devano yang masih sama-sama muda itu ingin buktikan kepada publik bahwa keduanya bisa jadi penyanyi terkenal, bukan karena mendompleng nama orang besar atau karena jebolan ajang pencarian bakat.

devano4.jpg

“Jadi aku pengin buktiin ya kalau aku memang penyanyi asli. Aku pengin punya album yang banyak, pengen jadi legend,” aku Jodie.

“Penginnya sukses di dunia entertain ya, kita kan masih muda jadi ya masih panjang perjalanannya,” tutup Devano. O gun/edi