Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Tangga Richie Five Minutes Gonjang-ganjing, Vernita Syabilla Minta Maaf

CUMI CELEBS
Rumah Tangga Richie Five Minutes Gonjang-ganjing, Vernita Syabilla Minta Maaf

Diam-diam ketemuan hingga senang-senang di tempat karaoke bersama Richie Five Minutes, Vernita Syabilla mengaku salah. Istri Richie marah dan kabarnya akan menggugat cerai sang suami. Karena rumah tangga vokalis band itu goyah, benarkah Vernita bersedia minta maaf?

Richie-Selingkuh-2.jpg

“Saya minta maaf kalau jalan sama suami orang. Walaupun sebenarnya bukan saya yang minta ketemu. Saya sudah minta maaf lewat DM, tapi Mbak Angel (istri Richie) masih emosi. Aku minta maaf secara pribadi kalau sikapku salah. Aku pengen nggak usah diperpanjang. Kalau mau ketemu langsung, ngomong baik-baik daripada masalah simpang siur jadi ke mana-mana,” ujar Vernita Syabilla ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

BACA JUGA, Terciduk Bareng Cewek Seksi, Ini 5 Pengakuan Richie Five Minutes

Walau berulangkali minta maaf di depan publik, namun istri Richie masih saja sakit hati. Bahkan wanita berhijab itu kembali menyerang, bahwa Vernita Syabilla panjat sosial setelah ketahuan jalan bareng suaminya.

Benarkah dituding sebagai pelakor karena diduga menggoda suami orang, keluarga Vernita sampai syok mendengar kabar panas itu?

Richie-Selingkuh-4.jpg

“Mbak Angel bikin status terus sampai terakhir aku disebut pansos, kalau niat jadi artis dari dulu nggak akan lewat jalur gini. Iya, nama saya jadi jelek, keluarga saya jadi syok. Saya dapat body shaming, sampai netizen share muka aku dulu. Ada yang mikir setingan, panjat sosial, naikin nama Five Minutes. Saya nggak, Angel cantik dan dipuja-puja netizen, jadi saya merendah diri,” pungkas Vernita. O ana