Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Dipercaya Merancang Gaun Pengantin Syahrini, Hengki Kawilarang Bakal Buat Kebaya Sunda

CUMI CELEBS
Jika Dipercaya Merancang Gaun Pengantin Syahrini, Hengki Kawilarang Bakal Buat Kebaya Sunda

Hengki Kawilarang belum tahu soal kebenaran kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tapi jika dipercaya merancang baju pernikahan Syahrini, ia berangan-angan membuat kebaya Sunda.

syahrini 6.jpg

“Dikasih undangan syukur, nggak dikasih nggak apa-apa. Dikasih kerjaan syukur, nggak dikasih kerjaan awas lo..., nggak deng bercanda. Tapi misalnya saya menjadi desainernya Syahrini, mungkin saya akan membuat satu kebaya Sunda. Karena kan dia orang Sunda, orang Bogor. Yang syahdu, elegan nggak berlebihan putih bersih, dengan kerudungnya yang tile roles dengan bahan brukat yang terbaik yang nyaman dipakai oleh dia,” ujar Hengki saat ditemui cumicumi.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

BACA JUGA, Inikah 5 Alasan Syahrini-Reino Barack Memilih Jepang Sebagai Tempat Menikah?

“Dan seluruh tamu undangan pakai baju putih juga. Terus akad nikahnya di sebuah taman yang bagus, ini khayalan saya ya. Terus habis gitu ada merpati yang terbang, merpati beratus-ratus yang terbang sebagai simbol apa lah. Menurut saya itu sangat cocok dengan Syahrini dengan bunga-bunga yang indah, kristal-kristal menjuntai,” lanjutnya.

Namun pada kenyataannya, Hengki belum diminta membuatkan baju pengantin Syahrini. Tapi ia tidak merasa kecil hati, malahan Hengki sudah menyiapkan kado spesial untuk Syahrini dan calon suaminya jika benar akan menikah.

syahrini 3.jpg

“Tapi aku buat kado spesial buat beliau. Ada dong, masa sih teman nggak ngasih kado, ngasih duit, sudah banyak duit cyin dia. Mau ngasih apa saja dia sudah punya. Jadi mau kasih satu karya saya yang bisa dipakai untuk dia. Mungkin akan dipakai buat malam pertamanya, lingerinya, entar saya bikinin ya,” tandasnya. O ian/nov