Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aransemen Ulang 3 Lagu, Rizky Febian Berharap Bisa Gelar Konser Sendiri

CUMI CELEBS
Aransemen Ulang 3 Lagu, Rizky Febian Berharap Bisa Gelar Konser Sendiri

Rizky Febian mengaransemen 3 lagunya saat tampil di salah satu acara televisi nanti. Usai mengaransemen 3 lagu, Rizky bermaksud melihat reaksi penonton untuk dipelajari jika suatu saat dirinya menggelar konser sendiri.

rizky2.jpg

“Makanya lagu Penantian Berharga dan juga Cukup Tahu saya aransemen ulang. Jadi saya fokus untuk di acara ini berbeda dan spesial terus juga saya pengen memperlihatkan dulu jati diri saya. Saya nggak mau di acara konser cinta seperti ini terus musik hanya original dalam arti sama kayak yang aslinya. Nah, saya pengen ubah saja dan akhirnya saya kerjasama sama Ajier Effendi,” ujar Rizky di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

BACA JUGA, Album Perdana Laris Manis, Rizky Febian Belum Siap Dibilang Penyanyi Sukses

Lebih lanjut, Rizky sendiri akan menganggap penampilannya nanti sebagai konser pribadi dengan musik yang telah ia siapkan sendiri.

rizky1.jpg

“Ya berawal dari kenapa saya pengen mengarasemen lagu Penantian Berharga, Cukup Tahu, semewah itu karena saya pengen ada momentum menuju ke sana gitu. Konser sendiri dan meskipun ini acara trans ya saya liat di Balai Sarbini dan penonton yang cukup luar biasa tadi saya liat dan saya berusaha percaya diri saja. Kalau nanti nyanyi ya anggap itu konser saya. Karena kalau sudah di stage kan itu stage* sudah milik saya. Kayak gitu. Sembari menuju dengan cita-cita konser sendiri, sembari itu juga saya banyak belajar saya juga mengeksplor diri saya. Maksudnya biar orang itu terkesan dengan diri saya,” tutup Rizky. O gun/edi