Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Bertemu The Sacred Riana, Astrid: Orangnya Nggak Menyenangkan

CUMI CELEBS
Pertama Bertemu The Sacred Riana, Astrid: Orangnya Nggak Menyenangkan

Terlibat di film horor The Sacred Riana: Beginning sebagai pengisi soundtrack, Astrid akhirnya berkesempatan bertatap muka langsung dengan Riana. Disapa hanya mengangguk dan sama sekali tak bicara, Astrid menyebut Riana sosok yang tak menyenangkan.

"Menyenangkan jelas enggak, karena dia diam saja. Memang sosoknya seperti itu, enggak ngobrol sama sekali. Kalau kita sapa, dia cuma gitu (mengangguk) saja, enggak ngobrol sama kita," ungkap Astrid di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

astrid-1.jpg

Meski dicuekin Riana, namun Astrid tahu karakter khas tersebut harus terus dipertahankan ilusionis pemenang Asia’s Got Talent itu.

BACA JUGA, Main Film Bareng, Aura Kasih Dicuekin The Sacred Riana

"Iya, karakternya kuat, sih. Aku mencari tahu juga, dia kan banyak di mana-mana, di YouTube, jadi memang karakternya seperti itu. Dia enggak ngomong, terus dia juga cuma gedek. Terus, bonekanya itu (Riani) selalu dibawa ke mana-mana," tutur pelantun Lingkaran itu.

the-sacred-riana-1.jpg

Filmnya segera tayang 14 Maret mendatang, Astrid mengaku belum pernah bicara dengan Riana. Dan kalaupun diberi kesempatan ngobrol bareng, Astrid mengaku bingung harus bicarakan apa.

"Kebetulan dia juga selalu ditemani timnya, jadi aku banyak bertanya sama timnya. Kalau berusaha untuk ngobrol, belum kepikiran mau ngomongin apa, karena dia juga enggak akan ngomong kan," tutup Astrid. O gun/fie