Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Soal Nikah Bikin Christ Laurent Sedih?

CUMI CELEBS
Ayah Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Soal Nikah Bikin Christ Laurent Sedih?

Christ Laurent berencana menikah di depan sang ayah, namun keinginan tersebut tak terwujud karena ayahnya meninggal dunia. Karena tak bisa menikah di dampingi ayah, Christ hanya bisa mengenang pesan terakhir mendiang ayah.

Christ-1.jpg

“Kalau tekanan, gue pengennya nikah pas bokap masih ada, sayangnya bokap sudah nggak ada. Bokap meninggal nggak ada pesan apa-apa. Dia ninggalin gue bukan karena harus nikah atau apa. Kalau sudah mapan, sudah siap dan sudah punya rumah, bokap ninggalin gue ke Amerika. Begitu sampai di Amerika, selesai juga hidup dia. Jadi memang tugasnya sudah selesai semua,” ungkap Christ Laurent ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Foto Mesra Ala Prewed, Christ Laurent dan Amanda Manopo Belum Niat Sebar Undangan

Karena ayahnya telah tiada, maka Christ hanya mengikuti kemauan ibunya saja. Christ berjanji pada sang ibu bakal melepas masa lajang dua tahun lagi. Walau masih muda, benarkah Amanda Manopo sudah akrab dengan ibunda Christ?

Christ 2.jpg

“Kalau ketemu personal nggak ya, karena orang tua jauh di Amerika, nyokap di sana. Tapi kita sering video call. Sama Manda juga bareng video call ke nyokap. Dan tahun ini nyokap balik, nggak tahu deh gimana, kita lihat tahun ini saja. Harus gue turutin dari orang tua tinggal satu. Jadi kalau apapun yang dia minta, kalau misalnya gue bisa kabulin, gue kabulin,” tutup Christ Laurent. O ana