Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Komedian Senior Nana Krip Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Komedian Senior Nana Krip Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air kembali berdua. Komedian senior Nana Krip berpulang ke pangkuan Yang Kuasa pada pukul 09.00 WIB, Rabu (20/2). Nana Krip meninggal dunia di usia 73 tahun.

nana.jpg

Kabar duka ini pertama kali diketahui lewat kicauan di akun Twitter @PramborsSBY.

”Turut berduka atas meninggalnya komedian Nana Krip. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Almarhum pernah besar di Prambors di grup Sersan Prambors bersama Sys Ns dan Pepeng. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan,” kicau akun tersebut.

BACA JUGA, Christ Laurent Main Kondom, Michelle Joan Minta Putus?

Nana Krip meninggal dunia setelah menjalani serangkaian perawatan di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Berdasarkan kabar yang beredar, komedian itu meninggal karena mengalami komplikasi, terutama di paru-paru.

Informasi dari media sosial menyebutkan Nana akan dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun, Rabu (20/2) sore. Nana adalah salah satu komedian legendaris yang tergabung dalam grup Sersan Prambors bersama empat orang rekannya, Sys NS, Muklis Gumilang, Pepeng, dan Krisna. O edi/berbagai sumber