Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Kepanasan di Pantai, Yuanita Christiani Minta Menikah di Kapal Pesiar

CUMI CELEBS
Ogah Kepanasan di Pantai, Yuanita Christiani Minta Menikah di Kapal Pesiar

Yuanita Christiani bakal menikah bulan Maret mendatang. Dipersunting pria kaya raya, janji suci Yuanita dan calon suami bakal digelar di kapal pesiar mewah. Memilih gelar pemberkatan di tengah lautan, benarkah karena Yuanita tak mau kepanasan?

Yuanita-1.jpg

“Calon suamiku anak pantai banget, tapi aku bilang nikah di pantai panas, keringatan jadi lepek. Aku juga seneng travelling cruise, jadi kita wedding-nya di atas kapal pesiar saja di tengah laut. Dia bilang idenya bagus. Suasana lautnya dapat dan aku juga nggak kepanasan,” ucap Yuanita ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

BACA JUGA, 5 Keseruan di acara Bridal Shower Yuanita Christiani dan Pesta Bujang Calon Suami

Kapal pesiar bakal jadi saksi bisu pemberkatan Yuanita dan Indra. Setelah pemberkatan nikah, seminggu kemudian Yuanita juga bakal menggelar pesta mewah di Jakarta.

Yuanita-2.jpg

“Pernikahan berlangsung di dua tanggal dan di dua tempat berbeda. Pemberkatannya itu akan berlangsung di Cruise (kapal pesiar) itu hanya keluarga inti, pendeta, dan juga sahabat-sahabat terdekat. Satu minggu setelah pemberkatan, ngerayain sama keluarga besar dan teman-teman. Calonku kan juga punya relasi, jadi kita tetep bikin pesta di Jakarta,” pungkas Yuanita. O ana