Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seram! Indekos di Rumah Angker, Ge Pamungkas Ditarik Hantu Saat Tidur

CUMI CELEBS
Seram! Indekos di Rumah Angker, Ge Pamungkas Ditarik Hantu Saat Tidur

Ge Pamungkas punya pengalaman seram saat masih kuliah dan indekos di Bandung, Jawa Barat. Rumah yang ditempatinya angker, Ge kerap alami hal-hal mistis. Yang paling mengerikan, ia pernah ditarik hantu saat sedang tidur.

"Waktu gue kuliah, gue tinggal di Bandung. Itu selama 7 tahun pindah-pindah kosan, dan selalu kosannya itu ada kosan yang bekas hantu, bekas orang bunuh diri, pokoknya yang gitu-gitu," cerita Ge di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

ge-pamungkas.jpg

"Yang paling bikin seram itu kejadian gue ditarik dari kasur. Pas gue berdiri, itu keadaan gelap semua, terus ada yang ketawa di kuping belakang gue. Pas gue lihat, enggak ada siapa-siapa," sambungnya bikin merinding.

BACA JUGA, Anastasia Herzigova Ulang Tahun, Ge Pamungkas Beri Hadiah 'Wik Wik Wik'

Selain itu, Ge juga pernah diganggu hantu saat menginap di sebuah hotel. Beruntung, makhluk tak kasat mata itu tak menampakkan diri di depan mukanya.

"Palingan sih (ada barang) yang digerak-gerakin saja. Lagi di hotel, tiba-tiba pintu dibuka. Banyak pengalaman diganggu. Tapi kalau pernah liat, alhamdulillah, sampai sekarang enggak pernah ngelihat yang jelas kayak gitu," ujar suami Anastasia Herzigova itu.

ge-pamungkas-1.jpg

Mengaku parnoan, namun Ge bukan tipe orang yang lebay. Jika mengalami kejadian mistis, ia memilih cuek dan pura-pura tak terjadi apa-apa.

"Sebelum digangguin pun ke tempat seram parno, tapi bukan parno yang teriak-teriak, jejeritan. Enggak ngapa-ngapain, jalan saja gue cuekin," tandas Ge. O ian/fie