Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngamuk dan Serang Anang, Azriel Hermansyah Duga Jerinx SID Mabuk Saat Pertemuan

CUMI CELEBS
Ngamuk dan Serang Anang, Azriel Hermansyah Duga Jerinx SID Mabuk Saat Pertemuan

Azriel Hermansyah menyebut Jerinx SID dalam keadaan mabuk saat pertemuan dengan Anang dan Ashanty di Bali. Azriel menyerang balik drummer Superman is Dead itu, pasca Jerinx menuding Anang menyalahkan pihak lain dan menolak minta maaf dalam persoalan RUU Permusikan.

Anang-Jerinx-1.jpg

Lagian disana banyak saksi, nggak pernah bapak gw jelek-jelekin orang apalagi bawa nama orang dan yang di sana semua kaget sama pernyataan anda. Mungkin pas nggak sadar (mabuk) ya ketemuannya? Mending nikah dan berkeluarga biar damai hidupnya jangan selalu ngusik kehidupan orang. Baru ini gerergetan banget sama orang, makin didiemin malah fitnah sana sini mau bawa temen nggak mau sendirian biar dibela gitu?,” tulis Azriel Hermansyah di Instagram.

BACA JUGA, 5 Pengakuan Panas Jerinx SID Soal Pertemuan Diam-diam dengan Anang di Bali

Azriel begitu kesal niat baik ayah dan ibunya menemui Jerinx di Sanur, Bali, justru dianggap buruk oleh pria bertato itu. Azriel menganggap Jerinx sengaja berkoar karena merasa malu potret jabat tangan dan pelukannya diketahui publik.

Anang Jerinx 2.jpg

Heiii fix anda bukan manusia!! Bapak ibu gue baik-baik silahturami sama lu ke Bali, ninggalin anak trus ada orang lain yg video, disana rame bro!! Terus kalau storynya orang diambil sama akun gosip, salah bapak ibu gue?? Lu malu kan kalau ketahuan lu tuh pelukan udah baikan sama bapak ibu gw? Takut harga dirinya jatuh ya om? Apa hina banget kalau pelukan sama ayah saya? Untung papa saya gak main medsos om, yang pegang IG-nya aja admin kita. Papa saya nggak pernah bikin opini orang untuk belain dia. Kayak om minta pembelaan sana-sini, bikin opini sana-sini karena dipikir kita diem. Tapi sebagai anak, saya sakit kalau ayah saya dituduh dan dihina seperti ini," pungkas Azriel. O ana/berbagai sumber