Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penyebar Pertemuan Rahasia Anang-Jerinx Ketahuan, Ashanty Kaget Video Diunggah Tanpa Izin

CUMI CELEBS
Penyebar Pertemuan Rahasia Anang-Jerinx Ketahuan, Ashanty Kaget Video Diunggah Tanpa Izin

Kakak penyanyi Anji, Erie Prasetyo meminta maaf soal aksinya yang memposting video dan gambar pertemuan Anang dan Jerinx di Sanur, Bali. Erie yang berikan larangan keras untuk mengambil foto atau video tatap muka dua musisi itu justru melanggar ucapannya.

Lantas, bagaimana reaksi Ashanty mengetahui Erie yang sebarkan foto dan video pertemuan diam-diam Anang dan drummer band Superman is Dead itu?

Anang Vs Jerinx 1.jpg

Saya Erie Prasetyo menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali. Saya yang sebelumnya melarang siapapun mengambil foto/video acara tersebut, setelah selesai acara justru memposting foto dan video pertemuan tersebut pada akun pribadi saya. Saya memohon maaf kepada pihak-pihak terkait terutama Anang dan JRX khususnya dan semua pihak yang terlibat pada umumnya jika postingan saya membuat ketidaknyamanan, dan juga telah melanggar ucapan saya sendiri yang sebelumnya jelas-jelas melarang siapapun untuk mempublikasikannya,” tulis Erie di akun pribadinya.

Erie mengaku terlalu bahagia melihat dua musisi besar Indonesia mau bertemu dan singkirkan ego untuk duduk bareng bicarakan RUU Permusikan. Erie yang berprofesi sebagai manajer artis juga siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BACA JUGA, 5 Pengakuan Panas Jerinx SID Soal Pertemuan Diam-diam dengan Anang di Bali

Atas ulah Erie yang sebarkan video dan foto pertemuan rahasia itu, Jerinx SID langsung menuding Anang dan Ashanty sengaja membawa akun gosip untuk pencitraan. Mengetahui siapa sosok yang menyebarkan foto dan video Anang-Jerinx, begini reaksi tak terduga Ashanty.

Anang-Jerinx-2.jpg

Memang harusnya jangan share video itu walau pasti kamu happy banget lihat kita bisa ketemu, damai, lihat pertemuannya begitu baik, Saya yakin kamu juga enggak tahu akan secepat itu video postingan kamu diambil oleh akun lain, yang menyebabkan mas Jerinx maki-maki ke kita karena dipikirnya kita yang sengaja. Padahal tidak ada sedikit pun niat mau saling menjatuhkan. Semoga semua kebuka pikirannya dan belajar berbaik sangka. Terima kasih sudah berani menulis permintaan maaf ini. Dan sekali lagi saya tetap berterima kasih atas niat mas Erie untuk mempertemukan kita,” tulis Ashanty tanggapi permintaan maaf terbuka Erie. O ana/berbagai sumber