Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Film Horor, Christ Laurent Takut Sampai Ogah Sendirian

CUMI CELEBS
Syuting Film Horor, Christ Laurent Takut Sampai Ogah Sendirian

Berwajah macho, nyatanya Christ Laurent penakut juga. Setiap kali syuting film horor, Christ tak pernah mau sendirian di lokasi syuting. Ia selalu mencari teman untuk mengobrol atau sekadar menemaninya.

"Kalau syutingnya memang lagi horor, ya pasti dapat yang lokasinya sepi, jarang dipakai syuting. Pasti akan ada beberapa film yang hawanya nggak enak," ujar Christ di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

christ-laurent.jpg

"Kalau horor, kita nggak banyak menyendiri. Sering-seringnya ngumpul, jangan sampai sendiri-sendiri. Lebih kayak gitu sih ngakalinnya," sambungnya.

BACA JUGA, Christ Laurent Main Kondom, Michelle Joan Minta Putus?

Beruntung, Christ tak sampai melihat penampakan seram di lokasi syuting. Ia hanya pernah mendengar suara-suara aneh dan rasakan hawa mistis.

"Dilihatin sih nggak, bunyi-bunyi saja. Besoknya begitu ngobrol sama teman-teman yang lain, bilangnya ada yang dilewatin sekelebat-sekelebat. Kita hidup berdampingan, asal jangan ganggu. Setiap mau kerja, kita doa, izin kita nyari rezeki," tutur kekasih Amanda Manopo itu.

christ-laurent-1.jpg

Jika dibandingkan dengan film drama, syuting film horor sangat menguras energinya. Tantangannya pun lebih berat, Christ mengaku lebih banyak temui kesulitan di film horor.

"Lebih sulit horor karena kita perlu ekstra tenaga. Syuting malam otomatis, enggak mungkin dong setan siang-siang keluar. Banyak ngabisin tenaga karena ketakutan, teriak, itu kan pasti lebih menguras tenaga. Ketimbang drama yang mainnya lebih slow, mainnya lebih pakai hati, kalau horor lebih menantang," tandas Christ. O gun/fie