Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jatuh Cinta Lagi, Dewi Sandra Sampai Meneteskan Air Mata

CUMI CELEBS
Jatuh Cinta Lagi, Dewi Sandra Sampai Meneteskan Air Mata

Dewi Sandra bercerita tentang pengalamannya jatuh cinta lagi. Bukan dengan pria lain, tapi Sang Ilahi. Pengalaman jatuh cinta kali ini sampai membuat wanita tersebut meneteskan air mata.

dewi4.jpg

“Kalau kita nggak kenal dengan sifat Allah, bagaimana bisa jadi manusia yang jatuh cinta dengan aturan-aturan yang nanti dikasih orang gue nggak kenal sama Allah, terus gimana? Karena saat kita belajar mengenal Allah kita akan melihat semua kebesarannya. Kalau hati kita i'm in love kayak pas kita belajar bisa tiba-tiba nangis, bisa bersyukur terus kita bisa lebih semangat jadi manusia baik karena kita yakin Allah janjikan surga, kalau nggak percaya surga ngapain baik-baik,” ujar Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Dewi Sandra Melewati Masa Puber Lagi di Usia 38 Tahun

Tak hanya itu saja, Dewi Sandra juga berbagai tentang cara belajar ajaran agama. Selama ini, Dewi mengaku sering mengikuti berbagai acara yang membuka wawasannya tentang pengetahuan agama.

dewi5.jpg

“Tempat mau kenal Allah di mana-mana. Sasarannya tepat kalau ada gurunya, ada majelis taklim kita duduk belajar, kita bertanya sebanyak-banyaknya zaman dulu pas lagi prosesnya nanyanya apa, gimana masalah. Dan kita harus mau jadi orang yang siap dinolkan ya kan, karena selama ini kita selalu belajar ilmu dunia, dan ilmu dunia dan ilmu akhirat nggak ada urusannya,” tutup Dewi. O ian/edi