Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Alasan Jerry Aurum dan Denada Selalu Tutupi Wajah Shakira dengan Stiker

CUMI CELEBS
Ini Alasan Jerry Aurum dan Denada Selalu Tutupi Wajah Shakira dengan Stiker

Jerry Aurum dan Denada selalu menutupi wajah Shakira setiap mengunggah foto sang anak di media sosial. Ternyata inilah alasan mereka menutupi wajah anaknya dengan stiker.

“Ya itu memang atas permintaan saya dan kemudian kita sepakati berdua karena saya sendiri merasa sebaiknya orang-orang tidak perlu melihat ya bagaimana penampilannya pada saat kurang sehat karena nggak ada gunanya menurut saya gitu,” jelas Jerry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Shakira Aurum 2.jpg

Menurut Jerry, lebih baik masyarakat melihat Shakira dalam keadaan ceria dan segar, hingga mereka bisa terus mendoakan kesembuhan putrinya itu.

BACA JUGA, Usai Kemoterapi, Shakira Aurum Tak Bisa Jauh dari Denada

“Mending di mana dilihat dia dalam keadaan yang segar dan ceria. Sehingga pada saat orang mendoakan dia pada membayangkan kesegaran dan keceriannya, buat saya itu jauh lebih positif buat Shakiranya sendiri,” kata fotografer ternama itu.

Shakira Aurum 6.jpg

“Begitu ya, tapi yang saya sangat syukuri anaknya bisa dikasih pengertian, bisa diomongin dan nggak perlu di apa ya, nggak perlu banyak disembunyikan dari soal kenyataan ini ke dia. Dan dia bisa menerima, dan dia bisa memaklumi jadi selama itu bisa disampaikan dengan cara yang halus, dia bisa terima,” tutupnya. O nov