Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantap Berhijrah, Begini Cara Dewi Sandra Menghafal Alquran

CUMI CELEBS
Mantap Berhijrah, Begini Cara Dewi Sandra Menghafal Alquran

Semenjak berhijrah, Dewi Sandra terus menekuni ajaran agama. Salah satunya membaca Alquran, bahkan Dewi membeberkan cara menghafal juz Alquran dalam waktu singkat.

dewi1.jpg

“Dibilang batas sayang banget ya dibatas-batasin, tapi memang harus dibatasin untuk bisa fokus. Tidak mudah. Biasanya kau nanya sama ibu-biu dari tahfidz Quran, dia baru hafal berapa juz gitu. Aku yang haaaa (ekspresi kaget). Aku tanya gimana caranya minta kasih ilmunya, jadi dia utamakan habis salat subuh sampai matahari terbit dia baca atau berdzikir. Setelah itu dari ashar sampai maghrib dia baca terus. Kalau nggak sanggup ya cari waktu tahajud, karena itu momen paling sepi, momen paling indah sebenernya,” ujar Dewi Sandra di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Dewi Sandra Melewati Masa Puber Lagi di Usia 38 Tahun

Ketika ditanya tentang hal-hal yang ingin dicapai di tahun 2019, wanita tersebut mengaku ingin lebih mendekatkan diri kepada Yang Kuasa. Selain itu, ia juga ingin belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

dewi2.jpg

“Yang belum dicapai banyak, banyak sekali, sekarang lagi ditahap yang pengin lebih deket lagi sama Rab ku. Mempersiapkan diri, ya itu, buku apa yang lagi aku suka banget, Alquran. Karena aku merasa ilmuku minim banget, ilmuku sangat fakir banget, dan tidak ada ilmu yang lebih baik dibanding ilmu agama. Jadi kalau ditanya apa harapan saya, saya berharap bisa mendekatkan diri dengan ahli ilmu, saya bisa mendekatkan dengan ilmu itu sendiri, belajar lagi menjadi manusia yang lebih baik,” tutupnya. O ian/edi