Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terkesan Pemarah, Aslinya Ahok Diungkap Kenny Austin

CUMI CELEBS
Terkesan Pemarah, Aslinya Ahok Diungkap Kenny Austin

Kenny Austin sempat mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat masih ditahan di Mako Brimob Depok. Bertemu langsung dengan sosok yang diperankannya di film Anak Hoki, Kenny sadar jika aslinya Ahok sangat berbeda dengan sosok pemarah yang diliatnya di televisi.

"Waktu saya ketemu, memang Pak Ahok tuh suka bercanda, beda sama di TV. Saya baru sadar kalau orang bilang Ahok tuh suka bercanda, suka ngatain orang juga, jadi sama semua orang ramah banget," ungkap Kenny di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

kenny-austin-1.jpg

Rupanya, masa muda Ahok tak beda dengan remaja zaman zaman now. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu nyatanya sama saja seperti manusia biasa.

BACA JUGA, Dikabarkan Sudah Menikah, Asmara Ahok Saat Remaja Dibongkar Adik

"Sebenarnya Ahok sendiri bilang masa muda dia kayak anak-anak zaman sekarang saja. Kalau yang kita lihat di TV Ahok marah-marah, aslinya enggak gitu, kok. Pas muda juga biasa saja, jadi lebih fun (dari yang terlihat di TV). Ahok sama saja kayak manusia biasanya," ujar model jebolan Mister International 2015 itu.

anak-hoki.jpg

Perankan Ahok, Austin mengaku mendapat banyak inspirasi, terutama soal komitmen dan tanggung jawab.

"Sebenarnya kalau kerja memang serius, orangnya tegas. Ada beberapa orang yang enggak bisa menerima itu, jadi mikirnya Pak Ahok kasar. Saya terinspirasi karena dalam pekerjaan selalu serius, tapi di luar pekerjaan dia baik dan suka becanda," tutup Kenny. O gun/fie