Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biaya Pengobatan Shakira Mahal, Jerry Aurum dan Denada Tanggung Bersama

CUMI CELEBS
Biaya Pengobatan Shakira Mahal, Jerry Aurum dan Denada Tanggung Bersama

Shakira Aurum menjalani pengobatan kanker darah di salah satu rumah sakit di Singapura. Biayanya tentu tak murah, kabarnya mencapai ratusan juta rupiah. Saat ditanya soal biaya pengobatan sang anak, Jerry Aurum malah enggan menjawab. Berapapun biaya pengobatan Shakira, Jerry dan Denada tanggung berdua.

Shakira Aurum 1.jpg

“Itu rumor (ratusan juta) dari mana itu saya nggak pernah dengar rumornya. Pembiayaan ya kita tanggung berdua ya, tanggung bersama,” jelas Jerry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

BACA JUGA, Usai Kemoterapi, Shakira Aurum Tak Bisa Jauh dari Denada

Kekompakan Jerry dan Denada merawat Shakira memang tak perlu diragukan. Bahkan mantan pasangan suami istri itu gantian menjaga Shakira. Apalagi Shakira punya kegiatan lain di luar rumah sakit, ia mulai sekolah bersama anak penderita kanker lainnya.

Shakira Aurum 2.jpg

“Iya jadi ada sebuah yayasan yang memang dikelola oleh rumah sakit yang memperkerjakan beberapa perawat senior di rumah sakit untuk mengadakan ya sebuah sekolah. Sebenarnya bukan sekolah sih tapi lebih ke playgroup. Di mana anak-anak yang mengalami serupa bisa berkumpul dan belajar bersama. Disediakan antar jemput juga, dan tentu saja diawasi sangat ketat sehingga lingkungannya lebih aman, lebih steril, lebih terjaga sehingga mereka tidak terlalu kesepian,” tutupnya. O nov