Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jerry Aurum Berbagi Kabar Bahagia Tentang Kondisi Terkini Shakira

CUMI CELEBS
Jerry Aurum Berbagi Kabar Bahagia Tentang Kondisi Terkini Shakira

Shakira Aurum sudah hampir 8 bulan menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit di Singapura. Dan selama itu pula, kondisi putri Denada dan Jerry Aurum itu tunjukkan perkembangan. Beginilah cerita Jerry tentang kondisi terkini Shakira.

Shakira Aurum 3.jpg

“Saat ini kondisinya cukup baik ya. Shakira barusan keluar lagi dari rumah sakit, barusan demam lagi. Tapi secara keseluruhan kondisinya terus membaik, sangat membaik, lebih stabil dan mudah-mudahan dalam waktu nggak berapa lama ini sudah bisa masuk ke level maintenance, yaitu sebuah kondisi di mana kondisi darahnya itu sudah lebih stabil. Sehingga dia lebih bisa mempunyai banyak aktivitas yang belum bisa dia lakukan sekarang,” cerita Jerry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

BACA JUGA, Usai Kemoterapi, Shakira Aurum Tak Bisa Jauh dari Denada

Shakira memang bocah yang lincah. Jika sedang tak sakit, ia banyak gerak. Shakira semakin senang karena rambutnya sudah mulai tumbuh, pasca efek kemoterapi. Bahkan bengkak-bengkaknya di badannya sudah tak ada lagi.

Shakira Aurum 4.jpg

“Efek kemonya sudah mulai menurun, jadi rambut mulai ada nih sedikit dan tenaganya sudah lebih pulih. Sudah punya stamina lebih panjang, bengkak-bengkak di pipi, di wajah, di badannya juga sudah mulai menurun. Sehingga aktivitas sehari-harinya sudah tidak terlihat seperti anak sakit,” pungkasnya. O nov