Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Cewek Kegatelan, Vernita Syabilla Bantah Goda Richie Five Minutes

CUMI CELEBS
Bukan Cewek Kegatelan, Vernita Syabilla Bantah Goda Richie Five Minutes

Bantah kegatelan goda Richie yang sudah beristri, wanita bernama Vernita Syabilla mengaku, vokalis Five Minutes itu lah yang menggodanya duluan.

Ketika di Bandung, Vernita sebut Richie ngebet ingin bertemu dengannya. Bahkan setelah pulang karaoke bersama, Vernita juga mengantar pria beranak dua itu pulang ke rumah.

Richie Selingkuh 1.jpg

“Dia yang nyamperin, bukan aku yang nyuruh dia datang. Richie-nya yang mau ketemu. Tapi Angel (istrinya) nyangka aku yang gatal. Richie nggak bawa mobil, dia minta antar, aku anterin ke rumahnya. Pas dari pulang karaoke aku antar dia. Itu video di mobil iseng-iseng saja sudah lama nggak ketemu,” ungkap Vernita Syabilla saat dihubungi, Selasa (19/2).

BACA JUGA, 8 Tahun Menikah, Richie Five Minutes Ketahuan Selingkuh

Lain cerita, kepada Angel Qulbiah, istrinya, Richie mengaku dikejar oleh Vernita di bandara dan sang wanita memaksa minta nomer ponselnya. Membantah sebagai wanita penggoda, benarkah Vernita sudah berikan bukti bahwa Richie yang mengejarnya?

Richie-Selingkuh-2.jpg

“Mbak Angel minta bukti sama Richie, dia ngaku kenal aku di bandara terus minta-minta nomor Richie. Terus aku minta maksa jemput di terminal Buah Batu, pengakuannya begitu. Padahal kita kenal sudah lama. Ada bukti aku kirim capture chat ke Mbak Angel, siapa yang minta nomor WA duluan, siapa yang suka ngabarin aku duluan,” pungkas Vernita. O ana