Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Pegang Bayi dan Belajar Gendong, Selvi Kitty Malah Ngomel

CUMI CELEBS
Suami Pegang Bayi dan Belajar Gendong, Selvi Kitty Malah Ngomel

Menjadi orang tua baru, Selvi Kitty dan Rangga kompak belajar merawat anak. Lucunya, ketika suami pegang anak dan belajar gendong, Selvi justru ngomel. Apa penyebabnya?

Selvi-1.jpg

“Saya belajar gendong. Baru mau megang, diomelin Selvi. Kan anak gue juga masa nggak boleh pegang ya?" kata Rangga ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

"Namanya juga emak-emak. Harus steril dulu, maklum anak pertama. Saya belum memandikan, baru mulai besok. Hari ini baru belajar berdiri dan jalan sudah aman. Tadi belajar laktasi karena sempat nggak bisa,” sambung Selvi.

BACA JUGA, Ketakutan Persalinan Normal Pilih Operasi Sesar, Selvi Kitty Umumkan Nama Anak Pertama

Tak mau anaknya sering-sering dipegang suami dengan alasan harus steril, namun Selvi masih minta bantuan Rangga untuk jaga malam. Benarkah Selvi tak mau begadang dan menyerahkan pekerjaan di malam hari kepada suami?

Selvi-2.jpg

“Pasti jadi atlet kita, atlet olimpiade kita, begadang. Bagian mamanya tidur, bagian papa yang jaga. Kalau misalkan mau mimik susu ya mau enggak mau aku bangun. Ini kecium gue yang begadang, dia sama baby-nya tidur,” pungkas Selvi dan Rangga. O gun/ana