Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dompet Hilang di Dalam Pesawat, Semua Identitas Dera Idol Lenyap

CUMI CELEBS
Dompet Hilang di Dalam Pesawat, Semua Identitas Dera Idol Lenyap

Saat perjalanan menuju Palu, Dera Idol mengalami hal yang tak menyenangkan. Dompet berisi kartu serta identitasnya hilang dicuri orang tak dikenal saat berada di dalam pesawat.

dera1.jpg

“Waktu itu ke Palu kan, dompet aku simpan di tas dan ditaruh di bagian depan. Dari awal dia sudah curiga nih sama satu orang yang nyerempet aku terus, terus ngajak aku bicara pakai bahasa Palu tapi aku nggak ngerti. Pas sudah turun dari pesawat, tas sudah kebuka, untung handphone nggak ada di situ, cuman dompet sudah hilang semuanyalah,” ujar Dera di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

BACA JUGA, Ciptakan Lagu, Dera Idol Cuma Butuh Waktu Semalam

“Di dalamnya identitas semua hilang, KTP semua hilang, NPWP dan lain-lain semua di situ. Mending ambil uangnya deh, tapi kartu-kartunya jangan ya, karena sulit banget kalau mau urus lagi surat-suratnya sekarang,” lanjutnya.

dera2.jpg

Hal yang membuat Dera merasa sangat kehilangan bukan isinya, melainkan dompet yang merupakan pemberian dari seseorang.

“Kesel sih, sebenarnya bukan karena kartunya sih, tapi karena dompet itu gift dari seseorang. Jadi sebenarnya di dompet gue nggak ada duit cash-nya, jadi nyuri karena mungkin tahu nih, merk-nya bisa dijual,” tutup Dera sambil tertawa. O ata/edi