Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Pelukan dan Jabat Tangan, Jerinx SID Murka Lagi ke Anang Gara-gara Ashanty?

CUMI CELEBS
Sudah Pelukan dan Jabat Tangan, Jerinx SID Murka Lagi ke Anang Gara-gara Ashanty?

Anang Hermansyah dan Ashanty terbang ke Bali untuk temui drummer Superman is Dead, Jerinx. Berniat sudahi konflik di media sosial soal RUU Permusikan, benarkah pertemuan mereka belum mencapai kata sepakat?

Dalam video yang beredar di media sosial, Anang dan Jerinx tampak duduk bersebelahan dan terlihat ngobrol santai. Bahkan dalam video yang diunggah Ashanty, Jerinx dan Anang tampak berjabat tangan dan berpelukan seolah tunjukkan perdamaian.

Anang-Jerinx-1.jpg

Namun usai duduk bareng bicara persoalan RUU Permusikan, Jerinx kembali ngamuk habis-habisan. Jerinx menyebut pertemuannya dengan Anang tak menemui titik temu dan kesepakatan.

“Pertemuan dengan Anang sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya dan Anang yang disebar Ashanty di socmed nya cuma move untuk selamatkan nama Anang. Pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya,” tulis Jerinx SID di akun pribadinya.

BACA JUGA, Jerinx SID Umumkan Debat Live TV 13 Februari, Anang Adakan Pertemuan Besar dengan PAPPRI

Jerinx menuding kedatangan Anang dan Ashanty ke Bali bukan bertujuan membicarakan RUU Permusikan, tetapi hanya upaya untuk selamatkan bisnis keduanya di Bali. Jerinx semakin marah ketika baru mengetahui Anang-Ashanty mengajak sebuah akun gosip untuk menyaksikan pertemuan itu.

“Jadi sebenarnya tujuan Anang-Ashanty ke Bali nemuin saya bukan untuk RUU Permusikan tapi untuk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman,” terang Jerinx SID.

Anang-Jerinx-Ashanty-2.jpg

Jerinx meminta tantangan terbuka agar Anang mau berdebat secara langsung tanpa mediator dan tanpa batas waktu. Jerinx juga meminta Ashanty dan akun gosip tak terlibat dalam konflik Jerinx dan Anang soal RUU Permusikan.

Mengetahui sikap keras Jerinx, Anang kembali bungkam dan enggan berkomentar. Hanya Ashanty yang kembali tuliskan kata-kata motivasi seolah menyindir aksi Jerinx yang belum mau berdamai.

Lantas akankah Anang menerima tantangan debat live Jerinx? O ana/berbagai sumber