Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kenang Masa Lalu, Inul Daratista Curhat Hubungannya Tak Direstui Orang Tua

CUMI CELEBS
Kenang Masa Lalu, Inul Daratista Curhat Hubungannya Tak Direstui Orang Tua

Inul Daratista berkisah tentang asmaranya saat pertama kali berjumpa dengan Adam Suseno, pria yang kini jadi suaminya. Sembari mengunggah foto jadul, Inul berkisah hubungannya dengan sang suami sempat tak direstui orang tua.

inul.jpg

”Perjuangan lho say bisa berjodoh sebab dulu orang tua masing-masing gak setuju. Jadi kalau mau pacaran sembunyi-sembunyi, ada bapak gak ke rumah, gak ada bapak baru ngapel. Sudah sepakat dan janji setia untuk saling setia dan cinta sekonyong-konyon koder, menunjukkan pada irang tua masing-masing bahwa pilihan kita gak salah,” curhat Inul.

BACA JUGA, Foto Bareng, Hotman Paris Jadi Cantik Seperti Inul Daratista

Untuk membuktikan kepada orang tua bahwa hubungan mereka tak salah, Inul dan Adam sama-sama tak pernah meminta uang kepada jika hendak berkencan. Bahkan saat menikah pun keduanya mengumpulkan uang sendiri.

inul1.jpg

”Jadi kami gak pernah minta uang ke orang tua untuk modal pacaran sampe menikah. Dan kami berdua cari uang kerja berdua nyanyi dari naik angkot, job dari desa ke desa, keluar masuk gunung pedesaan kecil, sampai akhirnya berhasil dan orang tua bangga pada kita berdua,” tutup Inul. O edi/berbagai sumber